Badan Eksekutif Mahasiswa Indonesia Yaman

Jumat, 16 November 2012

Metro TV, Jurnalis Sontoloyo (Justifikasi tentang Al-Iman Univ.)


By: Penikmat Senja
Berita-berita dusta kembali dipentaskan dipanggung sandiwara MetroTV, yang kali ini Universitas Al-Iman jadi kambing Hitamnya, tidak hanya itu ulama besar Yaman Syaikh Abdul Majid Az-zindany pun difitnah habis-habisan. Terlebih dahulu Silahkan lihat Video ke Dua dari Journalist On Duty- Surga Senjata Mujahiddin-Metro TV di tautan ini:
Dari Video ini, ada beberapa Spekulasi Jurnalis yang boleh dikatakan `Ngaur` dan sangat tidak Aktual. Berikut penulis akan mengklasifikasikan beberapa hal yang penting untuk diketahui:
 Syekh Abdul Majeed Azzendany Dan Al-Iman University

Disamping berkecimpung di Dunia kedokteran, beliau sangat tertarik mengkaji, meneliti, serta mengkaitkan Ilmu kedokteran, teknologi, sains dengan Al-Quran dan AsSunnah, atau lebih akrabnya dengan sebutan `Ijazul Ilmi (Scientific Singns of Qua`an & Sunnah) hingga dari penelitian tersebut membuahkan Penemuan-penemuanKarya-karya yang spektakuler yang dapat mengislamkan beberapa Ilmuan besar. Dan tidak hanya itu, Beliau adalah manusia pertaman yang dapat menyembuhkan Total Pengidap Penyakit Aids. Sebuah penemuan Fenomenal di abad ini yang sudah lebih 15 pasien yang disembuhkan oleh Beliau lewat pertolongan Allah Swt di 2008 kemarin. (Untuk lebih akuratnya silahkan baca Disini atau Kaskus dan Youtube) ditengah kegemilangannya, beliau juga adalah Penggagas Commission on Scientific Singns of Qua`an & Sunnah lembaga yang mengkajian aspek Sains & teknologi dalam Al-Quran dan As-sunnah yang didirikan pada tahun 1987 di bawah surverisi Rabithah Alam Islami di Makkah Al-Mukarromah, karena ingin menyambung stafet Dakwa di Negeri kelahirannya, posisi itu di pindah amanahkan ke Syekh Dr. Abdullah Al-Mushlih seorang ulama Saudi Arabia hingga setelah itu Beliau masih diberi umur panjang untuk menjabat sebagai ketua badan persatuan ulama Yaman, serta termasuk anggota Majlis Syoro di partai Islam terbesar (partai Islah-Red)  di bumi Kaum Saba itu. Selain bergelut di dunia politik beliau berinisiatif bembuka lembaga islam yang dengan izin Allah Swt Diresmikan dengan peletakan batu pertama pada tahun 1993 bersama mantan president Ali Abdullah Sholeh berupa Insitusi Perguruan tinggi yang diberi nama Universitas Al-Iman terletak di jantung Ibu Kota Yaman (Sana`a-Red). Perguruan tinggi ini juga tergabung dalam persatuaan Universitas Liga arab dan terakreditasi dikementrian pendidikan tinggi Yaman dengan Akreditasi No 28 tahun 1993, tertanggal 14 Syakban 1414 H yang bertepatan dengan tanggal 17 Desember 1993 M.
 Photo Mantan president Yaman -Ali Abdullah Shaleh- dalam peresmian Al-Iman University 1993
 




Bersama Wakil Persident  Abdur Rabbu Mansur Hadi (yang sekarang menjabat sebagai president Yaman 2012) menghadiri peresmian Al-Iman Univ.


Video peletakan batu Pertama bersama Mantan president Ali Abdullah Shaleh

 Isu Terorisme dan saepudin suhri (SJ)
Paska tragedi Konspirasi 11 September, marak Isu terorisme berserekan di berbagai media Masa, para jurnalis dari berbagai Siaran TV berbondong-bondong meliput berita terkait dengan isu tersebut yang terus dipopulerkan hingga sekarang. Propaganda ini kerap dimanfaatkan oleh Oknom-oknum yang tidak senag dengan Islam sebagai sarana Memfitnah termasuk salah satunya tuduhan Syekh Abdul Majid Az-Zindany yang telibat jaringan Al-Qoidah serta Universitas Al-Iman yang memiliki bayak cabang di seantro Yaman dengan ribuan mahasiswannya. Karena difitnah sebagai rektor Universitas beliau segera menuntut  atas pencemaran nama baiknya hingga mantan president Yaman Ali abdulllah Sholeh turun membantu dalam permasalahan ini. Silahkan lihat Videonya:
Tidak berhenti sampai disini, sebab adanya Intrik dibalik layar yang lewat kasus saepudin suhari (SJ) beliau beserta Insitusinya difitnah sekali lagi, dan sangat disayangkan media yang kali ini mencemarkan nama baik beliau adalah Metro TV lewat jurnalisnya yang heroik menghidangkan Berita Basi kepada Khalayak Indonesia. Perlu diketahui bahwa SJ adalah mahasiswa yang hanya sempat belajar beberapa Bulan alias tidak lulus tahun pertama di Univ. Al-Iman,  kemudian pindah dan menyelesaikan program S1nya di Universitas Yemenia. Sangat aneh Jika hanya berdalihkan demikian  menuduh Univ. Al-Iman sebagai markas Al-Qoidah, apakah Cuma SJ saja yang pernah belajar disana? Bagaiman dengan mahasiswa dan alumni lainnya? kenapa tidak mengamati lebih lanjut apa-apa yang terdapat dan diajarkan dalam Universitas tersebut ?, seakan ada yang membisik dan membodohinya hingga seorang jurnalis tidak tahu siapa pelaku penyerangan Univ. Al-Iman kemarin. Jika memang Metro TV salah satu saluran berita yang aktual, setidaknya Metro TV perlu sedikit belajar tentang bahaya menfitnah seseorang, apalagi yang difitnahnya itu adalah tokoh besar Islam, Ulama, politikus sekaligus Ilmuan. Kita tidak perlu menanyakan siapa yang bersalah jika pihak yang difitnah dalam berita jurnalist on Duty di Metro TV itu menuntut kepada Negara, yang sangat memungkinkan berdampak negative terhadap hubungan antar dua negara belapihak Indonesi dan Yaman jika tidak meralat kembali berita tersebut,
Wallahu `Alam Bissawab.

Metro TV, Jurnalis Sontoloyo (Justifikasi tentang Al-Iman Univ.) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lukman el-Hakim